Kompas TV regional berita daerah

Satnatkoba Tangkap 7 Pelaku Pengedar Sabu

Kompas.tv - 23 Mei 2024, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satnarkoba Polres Sukabumi Kota, menangkap tujuh orang pelaku peredaran Narkotika, jenis sabu-sabu seberat 1,9 kilogram. Para pelaku yang ditangkap yakni EA, 33 tahun, PP 25 tahun, CS 38 tahun, MZ 23tahun, YY 38 tahun, IK 51 tahun dan HD 33 tahun. Dua tersangka dengan barang bukti 1,9 kilogram sabu, pelaku CS dan MZ di tangkap di Kampung Cikundul Girang, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Kedua tersangka berhasil diamankan berkat adanya laporan dari masyarakat yang mencurigai gerak gerik keduanya. Barang dari pelaku CS dan MZ dikendalikan oleh salah satu pelaku yang merupakan residivis dan merupakan jaringan lapas.

Adapun total barang bukti yang diamankan Satnarkoba Polres Sukabumi Kota, diantaranya sabu sebanyak 1.988,93 gram atau 1 kg 9 ons 88,93 gram, satu buah alat hisap sabu, dua buah timbangan, dua unit sepeda motor serta uang tunai. Para pelaku dikenakan Pasal 112 Ayat 1, 112 Ayat 2, 114 Ayat 1 UU No 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal seumur hidup.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x