Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Harapan Masyarakat untuk Cagub Jateng 2024

Kompas.tv - 10 Mei 2024, 10:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bursa pemilihan Gubernur Jawa Tengah periode 2024 hingga 2029 akan digelar pada 27 November 2024. Sejumlah tokoh pun digadang-gadang maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Masyarakat pun banyak menaruh harapan untuk Jawa Tengah ke depan. Selain calon gubernur yang anti korupsi, warga berharap sosok Gubernur Jawa Tengah ke depan bisa mengayomi masyarakatnya.

“Orangnya yang penting jujur, tegas, tidak korupsi aja, terus pro rakyat kecil lah. Yang penting bisa merubah ekonomi menjadi lebih baik lagi,” ucap Arif Nur Hidayat, pekerja swasta.

“Dari sifatnya bijak sana, terus bisa mengayomi seluruh rakyat dari Jawa Tengah khususnya,” tutur Alif Auriansyah, mahasiswa Undip.

“Yang pasti tidak korupsi, cinta dan perduli terhadap rakyatnya, pokoknya kalau ada saran dari rakyat didengar lah,” ucap Salzabila, mahasiswa UIN Walisongo.

“Pengennya sih yang pasti orangnya jujur, tegas, dan penting banget itu tidak korupsi ya. Terus harapannya bisa meningkatkan potensi yang ada di Jawa Tengah, menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Jawa Tengah. Terus mendengarkan aspirasi rakyatnya, cinta rakyat dan perduli pada rakyat,” tutur Lintang Cahyani, mahasiswa Unnes.

Siapa pun nanti yang terpilih dan memimpin Jawa Tengah ke depan bisa membuat catatan baik agar bisa diingat dengan baik oleh masyarakat Jawa Tengah.

#calongubernur #jawatengah #harapanmasyarakat




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x