Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Baliho & Poster Dico Ganinduto Cagub Marak di Jateng

Kompas.tv - 10 Mei 2024, 10:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Dari sejumlah pilkada yang akan digelar serentak di sejumlah provinsi besar di Indonesia, Pilkada Jawa Tengah terbilang masih minim memunculkan sosok. Namun, saat ini sejumlah wilayah di Jawa Tengah dibanjiri baliho hingga poster yang menampilkan foto Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

Baliho dan poster Dico Ganinduto yang tersebar di sejumlah wilayah di Jawa Tengah seperti di Kabupaten Kendal menarik perhatian masyarakat. Sosok Dico Ganinduto pun digadang-gadang menjadi sosok yang pas menjadi calon Gubernur Jawa Tengah.

Politisi partai Golkar ini pun menyebar baliho dan posternya hingga ke pasar dan desa-desa pelosok di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

“Saya sangat mendukung Pak Dico sekali, karena untuk di wilayah Kendal saya lihat juga perkembangannya bagus, ketertibannya juga bagus. Bagus semua saya rasa, saya merasakan hasil dari kinerja Pak Dico serta aparat-aparat kabupaten juga bekerja dengan baik. Saya mendukung sekali untuk Jawa Tengah,” tutur Bgaus Taufani, warga.

Tak hanya di Kabupaten Kendal, poster dan baliho Dico juga tampak di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dalam sepekan terakhir, baliho Dico tampak di jalan raya yang menghubungkan Purworejo dengan kabupaten sekitar.

Jalan Raya Purworejo-Magelang ini merupakan titik masuk menuju Kota Purworejo. Demikian juga sejumlah baliho Dico yang muncul di jalan arteri menuju Kutoarjo.

Desain dalam baliho-baliho Dico itu terlihat sama yakni menampilkan foto Dico dan tulisan tagar #JATENGLEBIHBAIK.

#pilkada #dico #cagubjateng




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x