Kompas TV regional jabodetabek

Usai Bunuh Wanita dalam Koper, Pelaku Kerja seperti Biasa dan Ucap Belasungkawa ke Keluarga Korban

Kompas.tv - 3 Mei 2024, 16:53 WIB
usai-bunuh-wanita-dalam-koper-pelaku-kerja-seperti-biasa-dan-ucap-belasungkawa-ke-keluarga-korban
Pelaku AARN saat membawa koper berisi mayat wanita di Hotel Bandung pada Rabu (24/4/2024). Korban RA saat berada di lorong hotel sebelum dihabisi AARN (tengah), dan koper berisi mayat wanita di Cikarang, Bekasi saat ditemukan pada Kamis (25/4/2024). (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

BANDUNG, KOMPAS.TV - Ahmad Arif Ridwan Nuwloh atau AARN masih sempat bekerja seperti biasa usai melakukan pembunuhan terhadap wanita berinisial RM yang merupakan rekan kerjanya, di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya membunuh, pelaku AARN bahkan sempat menyetubuhi korban sebelumnya. Setelah tewas, jasad korban dibuang pelaku AARN di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Sepupu korban RM bernama Anjar Gumilar mengaku sempat bertemu dengan pelaku AARN di kantor saudaranya tersebut. 

Baca Juga: Fakta-Fakta Kasus Mayat dalam Koper di Bekasi: Korban Disetubuhi Lalu Dibunuh, Istri Pelaku Syok

Waktu itu, Anjar bersama anak pertama korban mendatangi kantor RM untuk mencari keberadaan korban lantaran tidak kunjung pulang. 

Menurut Anjar, RM tidak pulang ke rumah sejak Rabu, 24 April 2024. Telepon seluler atau ponselnya pun tidak dapat dihubungi. Karena itu, ia lantas pergi ke kantor RM pada keesokan harinya atau Kamis, 25 April 2024.

Sesampainya di kantor RM, Anjar mengaku bertemu AARN dan sempat mengobrol terkait masalah pribadi korban. 

Kepada Anjar, pelaku AARN sempat menyarankan agar pihak keluarga korban tidak langsung melapor ke polisi terkait hilangnya RM.

"Orang tersebut langsung menyarankan supaya tidak melapor ke pihak berwajib. Lebih menyuruh untuk membicarakan secara kekeluargaan terlebih dahulu,” kata Anjar, Kamis (2/5/2024), dikutip dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Terpuruknya Istri Pembunuh Wanita dalam Koper: Suami Ditangkap, Ibu Meninggal, Resepsi Nikah Batal




Sumber : Kompas TV/Wartakota


BERITA LAINNYA



Close Ads x