Kompas TV regional jabodetabek

Kronologi Kecelakaan di KM 6 Tol Japek: Berawal Pecah Ban, Avanza Terbakar Ditabrak Mobil Pikap

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 14:47 WIB
kronologi-kecelakaan-di-km-6-tol-japek-berawal-pecah-ban-avanza-terbakar-ditabrak-mobil-pikap
Sebuah mobil Toyota Avanza terbakar usai dihantam mobil pikap di Tol Jakarta-Cikampek KM 06 B, di Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (1/5/2024) pagi sekira pukul 06.30 WIB. (Sumber: Istimewa via Wartakota)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

BEKASI, KOMPAS.TV - Kecelakaan kembali terjadi di Tol Jakarta-Cikampek atau Japek, tepatnya di Kilometer 6, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (1/5/2024) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat, yakni Toyota Avanza dan mobil Pikap Mitsubishi L300. Akibat kecelakaan itu, mobil Toyota Avanza terbakar.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi mengungkapkan kronologi peristiwa kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Divonis 4,5 Tahun Bui, Gaga Muhammad Telah Bebas dari Penjara Kasus Kecelakaan Laura Anna

Menurut Iptu Suwandi, kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Toyota Avanza tengah melintas di jalur tiga dari Cikampek menuju Jakarta.

Saat itu, mobil yang dikemudikan Budi itu mengalami pecah ban. Kemudian, mobil Avanza tersebut berupaya masuk ke jalur empat untuk mengganti ban.

Sesampainya di jalur empat, kata Suwandi, pengemudi Avanza keluar untuk mengganti ban mobilnya mengalami pecah ban tersebut.

“Saat pengemudi Avanza keluar, tiba-tiba di jalurnya ada mobil Mitsubishi L300 (Pikap) melintas kencang dan langsung menabrak Avanza," kata Suwandi pada Rabu (1/5/2024).

Suwandi menjelaskan, berdasarkan pengakuan pengemudi Avanza, dirinya sudah memberikan tanda atau aba-aba kalau ada mobil yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan pada bannya.

Baca Juga: Moge yang Dikendarai Dokter Abdul Aziz dan Istri saat Kecelakaan di Probolinggo Melaju 80 Km Per Jam




Sumber : Wartakota


BERITA LAINNYA



Close Ads x