Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jenazah Perempuan Ditemukan Terbungkus Plastik

Kompas.tv - 22 April 2024, 10:10 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Jenazah perempuan terbungkus plastik ditemukan di salah satu lahan perkebunan di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Korban diduga menjadi korban pembunuhan dan langsung diotopsi di RSUD Moewardi Solo. Hasil otopsi menyebut, korban sudah meninggal selama lima hari sebelum ditemukan. Ada sejumlah luka di tubuhnya.

Dari penyelidikan sementara, korban diketahui bernama Serlina usia 22 tahun,  warga Desa Lemahbang, Kecamatan Jumapolo, Karanganyar, Jawa Tengah. Korban merupakan seorang karyawan toko pakaian di Sukoharjo.

Tindak pidana pembunuhan diduga dilakukan oleh lebih dari satu pelaku di lokasi yang berbeda dengan tempat jenazah ditemukan. Sejumlah barang berharga milik korban, seperti uang, sepeda motor, dan ponsel masih belum ditemukan. Saat ini, polisi sudah memeriksa 15 orang saksi.

“Ini salah satu pembunuhan yang sudah direncanakan sebelumnya. Motif sementara dari keterangan 15 saksi sudah kita periksa, bahwa ada barang yang dikuatkan bahwa korban itu setelah menerima uang THR maupun gaji Rp 5.000.000,” jelas AKBP Sigit, Kapolres Sukoharjo.


Dari tempat penemuan jenazah, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian korban, karung, sandal, sabuk silat, batu, dan plastik besar yang digunakan untuk membungkus jenazah. Polres Sukoharjo masih memburu para pelaku.

#pembunuhan #jenazah #jenazahterbungkusplastik

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x