Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Calon Perwira Polisi Ikuti Upacara Pembukaan Pendidikan

Kompas.tv - 19 April 2024, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebanyak 2.067 calon Perwira Polisi dari seluruh Wilayah di Indonesia, mengikuti upacara pembukaan Pendidikan Sekolah Pembentukan Perwira Polri Di Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat. Kali ini upacara pembukaan dilakukan juga secara virtual oleh Pusdik Intelkam. Upcara di gelar di Lapang Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, dalam angkatan ke-53 gelombang i tahun anggaran 2024. Pendidikan ini bertujuan untuk mengubah mental para Bintara menjadi Perwira yang tangguh/ teruji dan terampil dalam melayani masyarakat.

Dalam pembukaan kali ini, berpesan para calon perwira harus mampu menjadi Polisi yang presisi di era yang semakin dinamis ini. Calon Perwira Polisi ini juga diharapkan dalam melaksanakan tugas kepolisian nanti, mampu menjalankan amanah dan profesional dibidangnya, serta membawa perubahan dalam kesatuan Kepolisian.

Setelah selesai 2.067 calon perwira yang akan mengikuti pendidikan dan pelatihan selama 4 bulan. Rencananya akan dikembalikan ke polda masing-masing untuk penempatan tugas selanjutnya, dengan membawa perubahan yang lebih baik.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x