Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mobil Terguling di Jalanan, 2 Orang Terluka

Kompas.tv - 18 April 2024, 10:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Diduga mengantuk, sebuah mobil terguling usai menabrak tiga mobil yang terparkir di jalur mudik Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Dua orang terluka akibat terjepit badan minibus yang ringsek.

Sang sopir dan seorang penumpang langsung dievakuasi warga usai mobilnya ringsek dan terguling. Proses evakuasi ini berlangsung lama karena korban sempat terjepit badan mobil.

Kecelakaan terjadi saat mobil melaju kencang menuju Purwodadi. Diduga karena mengantuk, sang sopir kehilangan kendali hingga menabrak tiga mobil yang sedang parkir di tepi jalan.

“Didiuga pengemudi mengantuk jadi menghantam mobil yang sedang parkir. Kendaraan ada empat yang terlibat, kondisi korban mungkin masih shock yang pengemudi tadi sempat ditanya-tanyai kemudian dibawa ke rumah sakit,” tutur Ipda Sandi Widayanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan.

Kini, kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Petugas Satlantas Polres Grobogan pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

#kecelakaan #mobilterguling #grobogan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x