Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jateng Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional

Kompas.tv - 17 April 2024, 10:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tiga kabupaten-kota di Jawa Tengah (Jateng) yang bakal menjadi tuan rumah Liga 3 Nasional yang rencannya akan digelar di akhir bulan April 2024 yakni Kota Pekalongan, Kabupaten Kudus dan Kabupaten Demak karena dinilai cukup siap menjadi tuan rumah.

Asprov PSSI Jawa Tengah terus melakukan pendampingan kepada panitia pelaksana gelaran Liga 3 Nasional tersebut agar pertandingan tidak merugikan tuan rumah maupun tamu.

Meskipun nantinya lawan yang bakal dihadapi cukup berat, namun Asprov PSSI Jateng tetap optimis bisa meloloskan banyak tim ke Liga 2.

“Saya optimis kalau Jateng menggelarnya bagus, wasitnya juga bertindak fair play, penontonnya juga baik pasti di event berikutnya sekarang 80 besar, nanti di 64 besar atau 32 besar, 16 besar, atau bahkan putaran final nanti bisa dilakukan di Jawa Tengah. Intinya, Jateng siap," ujar Yoyok Sukawi, Ketua Asprov PSSI Jateng.

Seperti diketahui sejumlah tim asal Jateng lolos Liga 3 Nasional. Sejumlah klub sepak bola tersebut yakni Persip Pekalongan, PSIK Klaten, PSIW Wonosobo, PSDB Demak, Persiku Kudus, Persibangga Purbalingga, Universitas Surakarta, dan Persab Brebes.

#liga3nasional #jawatengah #sepakbola




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x