Kompas TV regional berita daerah

Polres Sukabumi Kota Siapkan Petugas Dan Penyimpanan Kendaraan Ditinggal Mudik

Kompas.tv - 9 April 2024, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Momen Hari Raya Idul Fitri, banyak warga Kota Sukabumi, Jawa Barat, yang melakukan mudik/ hal itu menjadi perhatian Kepolisian Resort Kota Sukabumi. Mereka melakukan patroli guna menjaga rumah-rumah tersebut dari tindakkan pencurian. Selain memeriksa rumah, Polisi juga menghimbau kepada penghuni rumah agar menjaga rumahnya dengan mengunci serta mematikan kompor dan lain sebagainya.

Selain itu juga Polres Sukabumi Kota, menyediakan tempat penyimpanan kendaraan di kantor Satpas Polres Sukabumi, bagi warga yang akan melakukan mudik tanpa rasa khawatir meninggalkan kendaraanya. Hal ini guna mengamankan situasi agar tidak terjadi tindak pencurian saat di tinggal pemiliknya. Fasilitas ini disambut baik warga yang menitipkan kendaraanya baik roda dua maupun roda empat.

Penyimpanan kendaraan ini gratis hingga satu pekan setelah lebaran. Kepolisian juga tak henti hentinya melakukan imbauan baik pada pengguna jalan maupun pemudik agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap berhati-hati.

Kepolisian juga akan terus melakukan patroli hingga tujuh hari setelah lebaran. Rumah kosong yang ditinggal mudik menjadi prioritas patroli Kepolisian Resor Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x