Kompas TV regional berita daerah

Camp Ramadan Matali Jadi Lokasi Favorit Warga Untuk Ngabuburit & Sahur

Kompas.tv - 9 April 2024, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Salah satu tempat yang menjadi andalan bagi warga Kotamobagu Sulawesi Utara untuk ngabuburit adalah Camp Ramadan Matali, dari awal Ramadan hingga penghujung Ramadan tempat ini menjadi favorit untuk menunggu waktu buka puasa dan sahur.

Setiap hari tempat ini ramai dikunjungi warga mulai sore hari saat menunggu waktu buka puasa hingga waktu sahur nanti, tidak terkecuali di penghujung Ramadan seperti saat ini, tempat ini tetap ramai.

Di Camp Ramadan ini, warga bisa menikmati beraneka jenis makanan dan minuman tidak terkecuali takjil serta menu makan malam dan sahur, dengan menawarkan konsep out door yang langitnya dihiasi dengan lampu hias, sehingga tempat ini menjadi favorit warga.

Rata rata warga yang datang berbuka puasa di tempat ini bersama keluar, kerabat serta teman kantor, sebab harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Koordinator festival ramadan di camp Matali ini mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan guna membantu para pelaku UMKM di kota Kotamobagu untuk memperkenalkan produk usahanya serta guna meningkatkan pendapatannya di bulan Ramadan ini, dengan memanfaatkan lahan kosong  di simpang empat Kelurahan Matali.

Kepadatan pengunjung ditempat ini  nampak usai salat tarawi, sebab pengunjung tidak hanya warga Kotamobagu saja, namun ada juga dari daerah lain.

#kompastvmanado #ramadancampmatali #idulfitri1445h

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x