Kompas TV regional bali nusa tenggara

Mengukuhkan 372 Wisudawan, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Gelar Wisuda XXIII

Kompas.tv - 9 April 2024, 09:55 WIB
mengukuhkan-372-wisudawan-institut-bisnis-dan-teknologi-indonesia-instiki-gelar-wisuda-xxiii
INSTIKI Melepas 372 Wisudawan dari program studi teknik informatika, dan wisudawan program studi rekayasa sistem komputer. (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPASTV - Institut Bisnis Dan Teknologi Indonesia, menggelar wisuda XXIII, dan Melepas 372 wisudawan. Dari program studi teknik informatika, dan wisudawan program studi rekayasa sistem komputer.

Wisuda ke 23 digelar di salah satu hotel di kawasan Nusa Dua, Badung pada Sabtu (6/4/2024) lalu. Wisuda INSTIKI di buka oleh Ketua Senat INSTIKI Yaitu Aniek Suryanti Kusuma, sambutan dari rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, dan Kepala LLDikti wilayah 8 I Gusti Lanang Bagus Eratodi.

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku mengatakan, wisuda ini menjadi bentuk tanggung jawab INSTIKI, sebagai perguruan tunggi, dengan mencetak sumber daya manusia yang profesional, sesuai bidangnya.

(Sumber: Kompas TV Dewata)

Dari 372 wisudawan yang telah menyandang gelar sarjana, rektor INSTIKI optimis, para wisudawan bisa berhasil, karena sejak kuliah, diluar teori secara akademis, para wisudawan semasa berkuliah, telah diajarkan tentang manajemen konflik, etika, dan bagaimana cara membangun potensi diri.

Rektor INSTIKI juga berpesan, bahwa wisuda ini menandai awal dari perjalanan para wisudawan, di dunia kerja,  diharapkan bisa berkontribusi positif, dalam perkembangan teknologi, dan masyarakat.

 

 

#wisuda #pendidikan #INSTIKI #bali



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x