Kompas TV regional berita daerah

Pohon Tumbang Timpa Rumah Dinas Bea Dan Cukai Bitung

Kompas.tv - 8 April 2024, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Hujan deras di sertai angin kencang, terjadi di kota Bitung pada Minggu dini hari hingga sore hari, membuat pohon perindang jalan tumbang dan menimpa rumah Dinas Pegawai Kantor Bea dan Cukai. Peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BPBD kota Bitung, langsung turun lokasi dan melakukan pembersihan ranting pohon, yang menimpa satu rumah Dinas Bea dan Cukai di Kelurahan Bitung Timur.

Peristiwa yang terjadi Minggu siang ini tidak hanya berdampak pada kerusakan rumah, namun juga menghalangi arus lalu-lintas. Dimana pohon yang sudah berusia puluhan tahun itu, terbentang di ruas jalan. Beruntung petugas BPBD segera merespon dan langsung turun kelokasi kejadian.

Hujan deras juga membuat ruas jalan di pusat kota Bitung tergenang air. Air setinggi kurang lebih tiga puluh centi meter, nyaris merusak barang dagangan warga di pertokoan.
kondisi ini di picuh oleh selokan air yang tesumbat akibat tumpukan sampah. Pemerintah setempat meminta masyarakat untuk tidak membuang sampa di sembarang tempat.

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x