Kompas TV regional bali nusa tenggara

Mercure Kuta Beach Bali Gelar Charity Melalui Magical Ramadhan Fashion Show

Kompas.tv - 7 April 2024, 16:47 WIB
mercure-kuta-beach-bali-gelar-charity-melalui-magical-ramadhan-fashion-show
Buka puasa bersama yang dipadukan dengan event charity yang bertema ‘Magical Ramadhan Fashion Show’ (Sumber: Mercure Kuta Beach Bali )
Penulis : KompasTV Dewata

 

BADUNG, KOMPASTV - Dalam rangka bulan Ramadhan Mercure Kuta Beach Bali kembali menggelar agenda rutin kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan mengadakan buka puasa bersama yang dipadukan dengan event charity yang bertema ‘Magical Ramadhan Fashion Show’ pada Kamis, 4 April 2024.

Magical Ramadhan Fashion Show kali ini merupakan persembahan dari koleksi kaftan Pojok UMKM Mercure Kuta Beach Bali yang merupakan wadah untuk mendukung UMKM lokal. Pada event charity kali ini staff Mercure Kuta Beach Bali turut berpartisipasi menampilkan ragam koleksi Kaftan yang sederhana namun elegan. Acara fashion show ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan sustain activity yang sering diadakan oleh Mercure Kuta Beach Bali.

Membeli untuk memberi, event ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM dan kepedulian sosial untuk mereka yang membutuhkan. Nantinya, sebagian hasil dari Magical Ramadan Fashion Show tersebut akan didonasikan kepada Yayasan As Soleha - Kuta.

"Harapannya, produk lokal semakin dapat diminati dan kami bangga menjadi bagian dalam memajukan produk lokal. Selain itu juga ini merupakan salah satu sebagai bentuk kepedulian sosial untuk mereka yang membutuhkan" ujar Pantri Arini Selaku Hotel Manager.

Bersamaan dengan acara ini, Mercure Kuta Beach Bali juga memperkenalkan “BELLA MOZZARELLA” Italian Corner yang dapat dinikmati di Alang-Alang Restaurant setiap harinya mulai dari jam 5 sore hingga jam 10 malam .

Bella Mozzarella by Alang-Alang Restaurant menawarkan menu Italia yg lengkap, mulai dari menu pembuka hingga menu penutup yang disajikan secara a la carte dengan pilihan berbagain jenis wine sebagai pelengkap

(Sumber: Mercure Kuta Beach Bali )

Menu POLPO ALLA GRIGLIA gurita panggang yang dimasak perlahan disajikan dengan salad arugula dan tomat ceri hingga VONGOLE FETTUCCINE yaitu hidangan Neapolitan yang ikonik juga tersedia di Bella Mozzarella by Alang-Alang Restaurant. Selain itu, masih ada menu pizza margherita hingga pannacotta yang lembut sebagai menu penutup.

Bella Mozzarella by Alang-Alang Restaurant juga memiliki promo menarik selama bulan April, yaitu dengan memesan menu hidangan utama apapun akan mendapatkan 1 gelas mocktail gratis.

 

#bukber #MercureKutaBeachBali  #wisata #bali



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x