Kompas TV regional berita daerah

Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadan Pecinta Mobil Offroad Berbagi Santunan

Kompas.tv - 4 April 2024, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ngabuburit ala pecinta Mobil Offroad yang tergabung dalam Komunitas Vitara Escudo Sidekick atau VES Sukabumi, dengan menjajal jalanan tanah dan berlumpur. Menguji andrenalin membuat Komunitas ini mencari Jalan yang tidak biasa, seperti menyusuri Perkebunan Karet dengan tujuan Lokasi di Kampung Ciroyom, Desa Pegelaran, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi.

Tidak hanya bermain offroad, Komunitas ini juga memiliki kegiatan sosial dengan berbagi bersama orang yang membutuhkan. Sedikitnya 150 Warga Lansia dan Anak Yatim mendapat bantuan sembako dan santunan dengan menyisihkan rezeki dari para Anggota Komunitas VES Sukabumi ini.

Menurut Dessy Susilawati, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Anggota VES kepada Warga Lansia dan Anak Yatim sebagai tanggungjawab sosial.

Diharapkan kegiatan bisa membantu Warga dan Anak Yatim di Hari Lebaran nanti.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x