Kompas TV regional berita daerah

Polres Sukabumi Musnahkan Ribuan Botol Miras Dan Knalpot Brong

Kompas.tv - 4 April 2024, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sedikitnya 4.120 botol miras dan oplosan berbagai merek dimusnahkan dengan cara digilas alat berat di Terminal Bus Tipe A Kota Sukabumi, Jawa Barat. Miras tersebut diamankan hasil razia operasi di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Selain miras, Kepolisian juga memusnahkan Ratusan knalpot brong hasil sitaan Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, pemusnahan knalpot ini dengan cara di potong.

Dengan pelaksaan pemusnahan ini, Kepolisian mewaspadai maraknya penjualan miras oplosan serta minuman beralkohol di Bulan Suci Ramadan dan menjelang perayaan Idul Fitri. Serta dapat menimbulkan Korban akibat minuman keras atau oplosan. Pihak Kepolisian juga akan terus gencar melakukan razia demi kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa.

Pemusnahkan Ribuan botol minuman keras hasil razia ini juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman di Wilayah Kota Sukabumi, dari peredaran minuman keras. Serta penegakan lalu lintas bagi Pengendara yang masih menggunakan knalpot brong.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x