Kompas TV regional berita daerah

Akibat Mengantuk, Mobil Yang Dikemudikan IRT Masuk Parit

Kompas.tv - 3 April 2024, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIREBON, KOMPAS.TV - Mobil Minibus berwarna hitam ini masuk dalam Parit di Jalan Terusan Pemuda, depan Gedung Fakultas Kedokteran UGJ Cirebon. Mobil terperosok di kedalam Parit sekitar 3 Meter dengan lebar 2 Meter. Mobil yang berukuran sedang ini, masuk dan mendarat di dasar Parit dengan kondisi kemiringan 180 Derajat.

Kejadian ini membuat sang Supir yang merupakan Seorang Ibu Rumah Tangga syok. Begitupun Dua Orang Anak yang berada di dalamnya yang juga syok.

Petugas kepolisian dan Warga sempat memberikan pertolongan pertama kepada para korban. Beruntung, Korban hanya luka ringan dan tidak memiliki cedera serius.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon Kota, Dedi, menyebut, Supir melaju dari arah Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati menuju Pantura Cirebon. Namun di Lokasi, Pengemudi kehilangan kendali karena mengantuk.

Akibatnya, mobil yang dikendarai dengan kecepatan sekitar 80 KM perjam, naik Trotoar dan seketika terperosok ke Parit dalam kondisi miring. 

Sang Supir Ibu Rumah Tangga langsung berusaha menyelamatkan diri dan juga anaknya melalui pintu yang berada di bagian atas. 

Petugas juga meminta bantuan Tim Derek untuk mengangkat mobil. Namun kondisi miring 180 derajat dan juga sempitnya Parit, membuat proses pengangkatan mobil, cukup terhambat.

Peristiwa inipun menjadi perhatian Warga. Warga yang melintas berhenti dan merekam kejadian ini. Sempat terjadi antrean karena sebagian pengendara melambatkan kecepatan untuk melihat kondisi mobil yang terperosok ke parit.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x