Kompas TV regional berita daerah

Pabrik Rotan Di Cirebon Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Kompas.tv - 3 April 2024, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIREBON, KOMPAS.TV - Kobaran api yang besar ini membakar bangunan bagian depan Pabrik Rotan di Desa Cangkring. Api tampak berkobar sangat besar disertai kepulan asap yang hitam.

Sejumlah Petugas Pemadam Kebakaran berusaha melakukan pemadaman di titik sebaran api. Namun api yang sangat besar membuat Petugas harus berjaga jarak agar tidak terkena percikan api.

Kebakaran pada Pabrik yang tepat berada di pinggir Jalan Kabupaten Cirebon ini sempat menjadi perhatian Warga. Sebagian Warga merekam api yang berkobar di bagian depan.

Beruntung Tim Damkar tiba selisih sekitar Sepuluh Menit setelah dilaporkan pada sekitar Pukul 06.15 WIB, dan api langsung berhasil dipadamkan, sehingga tidak merembet ke bagian dalam.

Kabid Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon, Eno Sudjana, menyampaikan, meski sempat berjaga jarak, Petugas berhasil masuk ke bagian depan area Pabrik, dan langsung memadamkan kobaran api. Seluruh bahan baku yang berada di bagian depan sebanyak sekitar Satu Ton Pabrik ludes terbakar tak tersisa. 

Berdasarkan pengakuan Pemilik , akibat kebakaran ini, Pemilik mengalami kerugian Ratusan Juta Rupiah. Beruntung tidak ada Korban jiwa dalam kejadian ini,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x