Kompas TV regional sulawesi

Berangkat Ke Dubai, Timnas Indonesia Jalani Pemusatan Latihan

Kompas.tv - 3 April 2024, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persiapan jelang piala asia, timnas U23 bertolak menuju dubai, guna melakoni pemusatan latihan. 28 pemain diboyong pelatih shin tae yong untuk menjalani latihan dan dua laga ujicoba, kontra arab saudi dan uni emirat arab.

Timnas indonesia u23 bertolak ke dubai, uni emirat arab senin sore. Mulai 1 hingga 14 april, rizky ridho dan kolega akan menjalani pemusatan latihan dalam rangka persiapan jelang piala asia u23. 28 pemain diboyong pelatih shin tae yong. Termasuk beberapa pemain yang berkarir di luar negeri, seperti asnawi mangkualam, pratama arhan, justin hubner, hingga nathan tjoe A On. Mereka tidak termasuk dalam rombongan tetapi akan langsung hadir di pemusatan latihan.

Selama di dubai, garuda muda juga akan menjalani laga ujicoba tertutup, melawan arab saudi dan uni emirat arab. Pelatih timnas u23 shin tae yong berharap dengan waktu yang relatif singkat, tim ini mampu beradaptasi dengan baik sehingga mampu menampilkan performa maksimal. Apalagi pssi menargetkan tim ini minimal mampu lolos ke fase delapan besar.

"Memang Kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih bersama. Tapi ini tugas saya sebagai pelatih untuk membuat tim ini kompak. Waktu yang singkat ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya."ungkap Sot Shin Tae Yong - Pelatih Timnas U23 Indonesia

di piala asia U23 timnas tergabung di grup a bersama yordania, australia dan tuan rumah qatar. Garuda muda harus duduk sebagai runner up untuk lolos ke fase gugur.



#timnasindonesia
#U23
#sintaeyong
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x