Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Komunitas Vespa Jadul dan Motor Bagi-bagi Takjil

Kompas.tv - 3 April 2024, 13:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk mempererat silaturahmi antar pecinta mesin kanan selama Ramadan, komunitas Vespa jadul dan motor di Kota Semarang, berbagi takjil gratis kepada warga yang melintas di kawasan Simpang Tujuh Unnes.

Terlihat sejumlah kendaraan maupun warga yang didominasi Gen Z ini rela mengantre untuk mendapatkan takjil yang dibagikan oleh Unnes Vespa Owners (UVO) dan Manyu Tritikan Garage.

Tujuan berbagi takjil di Simpang Tujuh Kampus Unnes ini, untuk mencari berkah di bulan Ramadan serta menyalurkan donasi takjil dari berbagai donatur yang didapat. Selain itu juga untuk membantu warga yang masih dalam perjalanan dan tidak sempat membawa bekal berbuka.

Total ada lebih dari 100 bingkisan takjil yang berupa es buah, roti dan cemilan. Panitia takjil komunitas motor ini mengapresiasi antusiasme warga, dia berharap ke depan bisa berbagi takjil lebih banyak lagi.

“Untuk mencari berkah di bulan puasa ini sambil menyalurkan yang mau donasi atau yang mau berbagi sama teman-teman. Yang dibagikan ada 100 lebih, tiap minggu kami berbagi,” ucap Bima Abimanyu, perwakilan panitia.

Berbagi takjil ini dilakukan oleh UVO beserta komunitas motor lainnya sepekan sekali, selama bulan Ramadan di sekitar kawasan Simpang Tujuh Kampus Unnes Semarang.

#takjilgratis #komunitasvespa #ramadan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x