Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Aniaya Operator Karaoke, Pengunjung Karaoke Dikeroyok Warga

Kompas.tv - 2 April 2024, 11:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Diduga karena melakukan penganiayaan terhadap operator karaoke, seorang pengunjung dikeroyok oleh warga komplek karaoke Argorejo Semarang. 

Dalam video amatir yang diambil oleh salah seorang warga, keributan terjadi di Kafe Pattaya, di Komplek Karaoke Argorejo Semarang, Sabtu (30/03/2024) dini hari. Seorang tamu tergeletak usai dikeroyok oleh warga komplek yang kesal terhadap tamu yang melakukan keributan serta menganiaya operator karaoke dengan menggunakan senjata tajam. Korban penganiayaan sendiri diketahui bernama Danang Rozaki, warga Gondoriyo, Semarang Barat. Pria berusia 35 tahun ini dilarikan ke Rumah Sakit Tugu karena terkena luka tusuk dan sabetan senjata tajam.

Menurut keterangan Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar, kejadian berawal saat dalam kondisi mabuk, tiga pria menyewa room karaoke. Sekitar 30 menit berselang, salah satu pelaku bernama Yeremia Eko keluar ruangan dan membuat keributan. Keributan tersebut oleh teman Eko, bernama Sis, ditindaklanjuti yang kemudian keluar ruangan dan langsung menganiaya operator karaoke dengan menggunakan senjata tajam. Usai melakukan penganiayaan, Sis lantas kabur.

“Pelaku bersama dua temannya sekitar pukul 01.00 lewat, datang ke lokasi, kemudian mereka menyampaikan kepada operator Kafe Pattaya untuk berkaraoke dan mengikutsertakan pemandunya. Mereka masuk ke dalam room sekitar setengah jam, kemudian salah satu pelaku keluar dan menurut informasi beberapa saksi mengatakan pelaku resek,” tutur Kompol Andre Bachtiar.

“Sama Sis sama Cucuk, naik mobil datang mau senang-senang. Saya keluar, teman yang lain di dalem. Gak inget sama sekali (menarik kerah baju korban samapi jatuh kemudian dipukuli),” ucap Yeremia Eko, pelaku.

Atas kejadian tersebut, warga yang marah sempat akan merusak mobil yang diduga adalah milik pelaku. Hingga kini, unit Reskrim Polsek Semarang Barat masih mencari keberadaan salah satu pelaku yang berhasil kabur. Sementara, kondisi korban sudah berangsur membaik usai mendapat penanganan tim medis.

#pengeroyokan #penganiayaan #karaoke



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x