Kompas TV regional papua maluku

Jelang Mudik Lebaran Tiket Kapal Pelni Sorong Makassar Habis Terjual

Kompas.tv - 29 Maret 2024, 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Jelang arus mudik lebaran tiket kapal Pelni tujuan Sorong Makassar habis terjual, pemudik berharap ada penambahan tiket.

Para penumpang yang akan melaksanakan mudik lebaran terpaksa harus menunggu adanya kebijakan penambahan tiket untuk kapal penumpang Pelni. Pasalnya satu minggu jelang lebaran tiket sudah habis terjual, sedangkan untuk penumpang yang akan mudik dari Sorong tujuan Makassar sudah harus berangkat satu minggu jelang lebaran, mengingat akan memakan waktu perjalanan hingga beberapa hari.

Salah seorang warga yang rencananya mudik lebaran ke Makassar mengaku kehabisan tiket kapal. Padahal sudah datang dari Rabu (27/03/2024), untuk cek ketersediaan tiket namun, hingga Jumat (29/03/2024) tiket masih belum tersedia. Penumpang berharap adanya kebijakan dari pelni untuk mereka yang akan melaksanakan mudik.

Sesuai jadwal Sabtu pekan ini ada program mudik gratis dengan kapal Pelni tujuan Sorong Ambon dan Sorong Manokwari. Pelni menyiapkan kurang lebih 300 tiket bagi penumpang yang akan melaksanakan mudik lebaran.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x