Kompas TV regional jawa timur

Pria Beratribut Ojol Terciduk Curi Tas Pemilik Warung

Kompas.tv - 28 Maret 2024, 21:07 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Seorang pria dengan memakai atribut ojek online mencuri tas milik pemilik warung dan terekam kamera CCTV.

Seorang pria dengan memakai atribut ojek online mencuri tas milik pemilik warung dan terekam kamera CCTV

Dengan memakai jaket ojek online dan menggunakan helem, pria tersebut masuk ke dalam pujasera. Korban pencurian dana kristina menjelaskan bahwa, pencurian tersebut terjadi pada Rabu (27/03/2024) sekitar pukul 11 siang.

Saat itu, pria tersebut berpura pura memesan makanan di warungnya. Saat dirinya tengah sibuk menyiapkan pesanan itulah pelaku langsung mengambil tas milik pemilik warung. Pelaku juga sempat mengajak ngobrol korban sebelum mengambil tas. Setelah mendapatkan tas pelaku langsung melarikan diri.

Selain dompet yang berisi identitas diri, tas tersebut juga berisi sejumlah uang hasil penjualan nasi. dana juga mengaku tidak menaruh curiga pada pelaku, karena menganggap pelaku adalah sopir ojek online seperti pada umumnya.

"Dia pesen makanan empat bungkus, saya sibuk nyiapin pesanan dia, cuma sebentar terus tas saya diambil" Kata Dana.

Korban menambahkan, dari ciri-ciri yang ia lihat, pelaku seorang pria yang diperkirakan berusia 25 hingga 30 tahun. Atas kejadian ini, korban mengaku akan lebih waspada saat berjualan.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x