Kompas TV regional berita daerah

Wakil Bupati Apresiasi TMMD Pembangunan Jalan

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - penutupan TNI Manunggal masuk Desa, TMMD ke-119 Tahun 2024 Kodim 0607 Kota Sukabumi, di Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, di hadiri Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Aminudin dan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri. Pembangunan Jalan Alternatif ini Wakil Bupati Iyos mengapresiasi kolaborasi TNI bersama Masyarakat di Desa Tenjojaya melalui program TMMD ke-119.

Dengan kemanunggalan TNI yang kuat, sinergi dan kolaborasi yang dibangun bersama Polri, Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, serta Masyarakat, pembangunan ini berjalan lancar dan sukses. Menurut Iyos Soemantri, pembangunan melalui program TMMD juga sangat efektif dan efisien. Iyos berharap ke depannya, pembangunan Jalan hasil program TMMD ini dapat mengurangi kemacetan yang ada di Cibadak.

Sementara Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Aminudin, pencapaian sasaran fisik dan  diimbangi dengan pencapaian sasaran non fisik yang berupa penyuluhan yang juga telah dilaksanakan dengan baik. Pihaknya meminta, pasca pembangunan TMMD ini, agar semua pihak dapat memelihara agar manfaatnya dapat dinikmati oleh Masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang.

Pihaknya berharap program ini bisa terus bergulir di Kabupaten Sukabumi, sehingga kesejahteraan Masyarakat meningkat dan jiwa gotong-royong bertambah kuat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x