Kompas TV regional berita daerah

Pemda Gelar Giat Musrembang RKPD 2025

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - kegiatan yang dipimpin langsung Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan dihadiri Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan berbagai unsur terkait di Kabupaten Sukabumi. Tema dalam Musrembang ini, pembangunan di 2025 lebih menekankan pada pemantapan infrastruktur daerah untuk peningkatan kesejahteraan Masyarakat.

Musrenbang ini sangat penting, untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki serta menggenjot semuanya, terutama yang beririsan dengan RKPD 2025. Dalam target 2025, ada beberapa Indikator Makro yang menjadi perhatian. Ke Enam prioritas pembangunan daerah itu antara lain, peningkatan kualitas SDM melalui penguatan sistem kesehatan dan pendidikan daerah serta pemberdayaan dan pengembangan kebudayaan. Penguatan pengetasan kemiskinan melalui reformasi sistem perlindungan sosial, pengembangan komoditas unggulan melalui hilirisasi dan perluasan akses Pasar dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi daerah.

Program pembangunan dijabarkan dalam strategi dan arah kebijakan pembangunan dengan menerapkan pendekatan tematik, holistik, integratif, dan spasial. Di mana semua itu mengusung konsep pembangunan kolaboratif.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x