Kompas TV regional sulawesi

Posko Sahur, Sediakan Makanan Gratis Selama Ramadan

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 15:11 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Himpunan pemuda Al- Khairaat Palu kembali membuka posko layanan sahur gratis untuk warga Kota Palu. Setiap hari, seribu makanan siap saji disiapkan untuk warga Kota Palu yang ingin makan sahur gratis.

Keramaian di pagi buta mulai terlihat di Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Baru, Palu Barat, Kota Palu. Warga mulai memadati posko sahur gratis untuk mengambil dan menyantap makanan untuk sahur.
Layanan sahur gratis ini dibuka mulai pukul dua dini hari hingga menjelang imsak. Warga Kota Palu yang didominasi pemuda dan warga setempat terus berdatangan untuk mendapatkan makanan sahur gratis, ada yang makan di lokasi dan ada pula yang memilih untuk dibawa pulang.

Koordinator sahur gratis, Muhammad Taufik bilang, bahwa kegiatan sahur gratis ini sudah menjadi kegiatan rutin di bulan ramadan selama hampir sepuluh tahun, tujuannya untuk meraup pahala di bulan suci ramadhan.
Posko layanan sahur gratis yang diinisiasi oleh Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA) ini juga bekerjasama dengan beberapa lembaga keagamaan di Kota Palu dan terus membuka donasi bagi warga maupun lembaga yang ingin berpartisipasi dalam layanan sahur gratis ini.
 

#poskosahur

#makangratis

#ramadhan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x