Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Bulan Ramadan, Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Palembang Salurkan Bantuan di Desa Quran

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 09:48 WIB
bulan-ramadan-yayasan-baitul-maal-pln-up3-palembang-salurkan-bantuan-di-desa-quran
Manager PLN UP3 Palembang, Widodo secara simbolis menyerahkan bantuan kepada 140 Santri di Desa Quran. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - PT PLN (Persero) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan menyalurkan bantuan kepada 140 Santri di Desa Quran. Bantuan bertajuk “Benderang Berkah Ramadan 1445 H ini berupa santunan untuk santri tahfiz Quran dan berbagi paket berbuka puasa.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manager PLN UP3 Palembang, Widodo di Aula Desa Quran, Selasa (26/03/2024).

Widodo menyampaikan rasa bangganya kepada anak-anak santri Desa Quran yang selalu semangat dalam menimba ilmu dan beliau berpesan para santri harus selalu menjadi orang yang jujur dan berbakti kepada Orang Tua, karena ridho orang tua adalah ridho Allah SWT, hal tersebutlah yang selalu menghantarkan kita kepada kesuksesan dan kebahagiaan.

“Kami berharap program seperti ini dapat terus berjalan dan berdoa keberkahan senantiasa terlimpah bagi negeri ini, bagi keluarga besar PLN terkhusus para Muzaki, semoga zakat yang diberikan menjadi pembersih bagi kita semua,” tutup Widodo.

Dalam kesempatan tersebut para santri juga menerima edukasi tentang bahaya listrik sebagai upaya pencegahan kecelakaan masyarakat umum, yang disampaikan oleh Theo Andinny Putri selaku pejabat K3L PLN UP3 Palembang.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x