Kompas TV regional berita daerah
advertorial

YBM UP3 Palembang Berbagi Kebahagiaan bersama Rumah Yatim Kreatif Indonesia

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 09:30 WIB
ybm-up3-palembang-berbagi-kebahagiaan-bersama-rumah-yatim-kreatif-indonesia
YBM PLN UP3 Palembang menggelar acara Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim dan Dhuafa di Rumah Yatim Kreatif Indonesia, yang beralamat di Jalan Puncak Sekuning Palembang. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - YBM PLN UP3 Palembang menggelar acara Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim dan Dhuafa dengan mengusung tema "Benderang Berkah Ramadhan 1445 H" bertempat di Rumah Yatim Kreatif Indonesia, yang beralamat di Jalan Puncak Sekuning Palembang.

Yuliyanti, Ketua YBM UP3 Palembang memberikan pesan dan semangat bagi anak-anak penerima bantuan YBM PLN.

“Saya berpesan untuk adik-adik semuanya kalian harus menuntut ilmu setinggi-tingginya. Kemudian, jangan lupa berdoa, agar semua yang adik-adik lakukan mendapat kemudahan dan dilancarkan Allah SWT".

Yuliyanti menuturkan bahwa program ini dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia. Pada hari ini YBM PLN UP3 Palembang berkesempatan memberikan santunan, berbagi paket sembako dan berbuka puasa bersama 40 anak yatim di rumah yatim kreatif indonesia. Ada pun santunan yg disalurkan berasal dari zakat, infaq dan sedekah pegawai muslim PLN yg sukarela dipotong 2,5 persen dari penghasilan setiap bulan jelasnya.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x