Kompas TV regional bali nusa tenggara

Ramadan di Aryaduta Hotels Rayakan Bulan Puasa dengan Aktivitas Sehat

Kompas.tv - 26 Maret 2024, 15:01 WIB
ramadan-di-aryaduta-hotels-rayakan-bulan-puasa-dengan-aktivitas-sehat
Ramadan di Aryaduta Hotels Rayakan Bulan Puasa dengan Aktivitas Sehat (Sumber: Aryaduta Hotels )
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPASTV  – Aryaduta dengan bangga mengumumkan kampanye #RamadanSehat  untuk menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan. Sebagai bagian dari kampanye  Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang bulan April, Aryaduta menawarkan berbagai paket  menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat  rekreasinya.

“Kami percaya akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa.” ujar  Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels.  “Selama bulan Ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang cocok  untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema  menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan dirancang khusus untuk memenuhi  kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa.” tuturnya.

Aryaduta Bali mengundang Anda untuk larut dalam semangat Ramadan dengan promosi dan  kegiatan eksklusif kami yang dirancang untuk membuat bulan suci ini benar-benar berkesan.  Paket "Ramadan Staycation", menawarkan menginap satu malam di Kamar Deluxe termasuk  sarapan atau sahur untuk dua orang. Para tamu juga akan menikmati prasmanan berbuka puasa untuk dua orang, dilengkapi dengan minuman sehat. Ditambah lagi, manjakan diri Anda dengan  diskon 10% untuk layanan SPA. Tambahkan Rp 450.000 untuk 1 orang tambahan. Paket ini  ditawarkan dengan harga Rp 1.400.000 net per kamar, memberikan pengalaman yang tak  terlupakan selama bulan Ramadan.

Bergabunglah dengan kami untuk malam yang penuh kehangatan dan kebersamaan dengan  promosi "Senja Berbuka". Manjakan diri Anda dengan beragam kuliner yang lezat dengan 6 pilihan  takjil, 4 salad dan makanan pembuka, 2 sup, 10 hidangan utama, 4 sambal, 5 hidangan penutup,  dan masih banyak lagi. Hanya dengan harga Rp 150,000 net per orang, penawaran luar biasa ini  menjanjikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Pilihlah menu makanan sehat kami  dengan harga Rp 150,000++ per orang dan nikmati hidangan bergizi dan penuh cita rasa yang  dibuat dengan teliti. Selama bulan Ramadan, para tamu masih dapat memulai hari mereka dengan  sesi yoga saat matahari terbit yang menyegarkan. Dalam suasana Aryaduta Bali yang tenang, para tamu dapat menyatukan pikiran, tubuh, dan jiwa saat mereka menyambut hari baru dengan  ketenangan dan kesadaran.

Ramadan di Aryaduta Hotels Rayakan Bulan Puasa dengan Aktivitas Sehat (Sumber: Aryaduta Hotels)
(Sumber: Aryaduta Hotels )

"Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan kepada para tamu untuk merayakan  Ramadan bersama kami dengan cara yang sangat istimewa. Paket Staycation Ramadan, Promosi  Senja Berbuka dan Sesi Yoga kami rancang untuk memberikan momen-momen kegembiraan,  kebersamaan dan refleksi selama bulan yang penuh berkah ini." kata RM Rendy Prapanca - General Manager Aryaduta Bali.

Aryaduta Bali adalah tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa  dengan keluarga, teman, dan yang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket  Ramadan dan iftar yang tersedia di unit Aryaduta terdekat, silakan kunjungi website kami di  www.aryaduta.com atau hubungi kami di What’sApp (+62) 811-3960-8623 atau melalui email di  [email protected].

Tentang Aryaduta Bali

Aryaduta Bali adalah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan rekreasi dan menikmati atraksi budaya  lokal. Lokasinya yang strategis memudahkan para tamu untuk sampai di Waterbom Park hanya dalam  hitungan menit. Begitu pula untuk menjelajahi kawasan perbelanjaan kaki lima yang terjangkau serta  keindahan Pantai Segara dan Pantai Jerman. Dari lokasi hotel Aryaduta Bali, para tamu hanya perlu sepuluh  menit dari dan ke Bandara Ngurah Rai, waktu yang sama untuk tiba di jalan yang menghubungkan ke  kawasan hiburan Seminyak, Nusa Dua, Teluk Jimbaran, Ubud dan daerah wisata lainnya.

Tentang Aryaduta Hotel Group

Aryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman 'Iconically Indonesian, Globally Inspired' di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota  strategis di Indonesia.

Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat  untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia,  memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.

 

 

#ramadhan #AryadutaHotels #bali



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x