Kompas TV regional berita daerah

Jurnalis Berbagi Dengan Santri Yatim Piatu Di Pesantren

Kompas.tv - 25 Maret 2024, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Ada yang berbeda dari Tahun Sebelumnya, program IJTI berbagi yang digelar setiap Tahunnya saat memasuki Bulan Ramadan guna membantu Masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu, kali ini difokuskan dengan mendatangi langsung Pondok Pesantren Hidayatuttholibin, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Program yang dimulai dengan menghimpun dana dari para Dermawan dan relasi IJTI ini kemudian disalurkan secara langsung dengan bantuan berupa beras dengan total mencapai 4,5 Ton, serta santunan berupa bingkisan untuk kebutuhan Lebaran yang digelar di Enam titik.

Para Santri di Pesantren yang rata-rata yatim piatu tampak senang dan haru saat merek menerima bantuan. Tak hanya itu mereka pun diberikan motivasi serta berbagi pengalaman dengan para jurnalis yang selama ini bertugas di Garut.

Ketua Pelaksana, Fiat Supriatna mengatakan saat ini IJTI memasuki Tahun ke 11 melakukan kegiatan sosial, ia pun berharap dapat membantu mereka yang selama ini sedang menimba ilmu termasuk membantu meringakan beban para pengurus Pesantren.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x