Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Garut Melalui Disperindag Dan Bulog Adakan Pasar Murah

Kompas.tv - 22 Maret 2024, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Beras SPHP ini merupakan beras yang digulirkan Pemerintah melalui Perum Bulog sebagai program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan atau SPHP guna meningkatkan daya beli Masyarakat di tengah harga beras yang masih tinggi di Pasaran. 

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Perum Bulog menyelenggarakan Operasi Pasar Murah yang digelar disejumlah titik di Lima Kecamatan di Kabupaten Garut mulai dari Kecamatan Karangpawitan, Kecamatan Sukawening, Tarogong Kaler, Kecamatan Tarogong Kidul dan Kecamatan Limbangan.

Warga pun rela antre untuk membeli beras murah dengan harga dibawah Pasaran.

Heri Gunawan, Kabid Perdagangan Disperindag Kabupaten Garut mengatakan pihaknya sengaja melakukan Operasi Pasar dengan mendatangi langsung ke Kantor-Kantor Desa agar tepat sasaran. Dalam Satu titik, pihaknya menjual Lima Ton beras dengan harga Rp.54.500 setiap karungnya dengan berat Lima Kilogram.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x