Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pengendara Motor Alami Laka Tunggal

Kompas.tv - 22 Maret 2024, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Keluarga Korban histeris setelah mengatahui Korban bernama Malik Maulana Azis, menjadi Korban kecelakaan lalu lintas. Korban mengalami kecelakaan di Jalan Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Korban yang mengendarai sepeda Motor Matic ini, diduga terlibat kecelakaan dengan kendaraan lainnya, karena motor Korban berada di pinggir Jalan, sedangkan posisi Korban di tengah. Selain itu, helm Korban pun terpental hingga 200 Meter.

Kepolisian yang tiba ke Lokasi langsung mengevakuasi Korban ke Rumah Sakit Syamsuddin Kota Sukabumi. Korban yang mengalami luka cukup parah di bagian kepala ini, meninggal di Lokasi kejadian. Sementara itu, Polisi menduga kecelakaan ini sebagai laka tunggal. Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Andhika Pratistha mengatakan, Korban diduga terjatuh dan kepala terbentur aspal. Diduga Korban yang diketahui saksi pada saat itu di TKP, mengalami kehilangan kendali dan terjatuh, hingga kepala terbentur ke Jalan dan mengalami pendarahan.

Saat ini Sat Lantas Polres Sukabumi Kota masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kematian Korban.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x