Kompas TV regional berita daerah

Gadis Usia 15 Tahun Diperskosa 10 Pria dan Disekap 3 Hari

Kompas.tv - 22 Maret 2024, 12:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Viral! video amatir ini menunjukan saat seorang gadis berusia 15 tahun ditemukan dalam kondisi memprihatinkan usai disekap selama 3 hari dan diperkosa secara bergilir oleh 10 orang pria.

Baca Juga: Ratusan Knalpot Brong & Puluhan Motor Bodong Diamankan Polisi!

Peristiwa ini terjadi bermula saat korban warga Tanjung Baru Lampung Utara Lampung dijemput oleh seorang teman prianya menjuju tempat pertandingan futsal.

Namun saat dalam perjalanan, korban justru dibawa ke sebuah gubug di tengah kebun kopi yang ternyata di tempat tersebut sudah ada 9 pria lainya telah menunggu.

Lalu para pelaku mencekoki korban dengan miras hingga tak sadarkan diri. Melihat hal itu para pelaku langsung melancarkan nafsu bejadnya.

Selanjutnya 3 hari berselang atau pada 17 Maret, orang tua dan warga mencari keberadaan korban hingga berhasil menemukannya dalam kondisi lemas tak berdaya.

Menerima laporan tersebut, Polres Lampung Utara langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus  6 pelaku yang 3 diantaranya masih dibawah umur, sementara 4 pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Saat ini Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampura  telah melakukan pendampingan psikologi terhadap korban yang saat ini memang dalam kondisi trauma.

Dalam kasus ini polisi meminta 4 pelaku lainnya yang belum ditangkap untuk segera menyerahkan diri ke Polres Lampung Utara.

#gadis #korban #lampura



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x