Kompas TV regional jawa timur

32 Ribu Tiket Kereta Api Lebaran Ludes

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 19:59 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Meski lebaran masih kurang tiga pekan lagi, namun antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalan pulang ke kampung halaman dengan kereta api nampaknya cukup tinggi.

Hal ini bisa dilihat dari pemesanan tiket kereta api yang di stasiun malang yang sudah terjual sebanyak 32. 283 tiket untuk masa angkutan Lebaran 31 Maret - 21 April 2024.

Luqman Arif, Manajer Humas KAI Daops 8 Surabaya mengatakan bahwa penjualan tiket kereta api masih didominasi perjalanan jarak jauh seperti Malang-Jakarta dan Malang-Banyuwangi. 

Selama masa angkutan lebaran, KAI Daops 8 Surabaya menjalankan 12 perjalanan kereta api jarak jauh dari Stasiun Malang, 8 diantaranya adalah kereta api reguler dan 4 kereta tambahan.

"Selama masa Angkutan Lebaran, KAI Daop 8 Surabaya menjalankan 12 perjalanan KA jarak jauh keberangkatan Stasiun Malang, yang terdiri dari delapan perjalanan KA reguler dan empat KA tambahan" Ungkapnya.

Luqman Arif juga menambahkan, data pemesanan tiket ini masih terus bergerak seiring penjualan tiket kereta api masa angkutan Lebaran.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x