Kompas TV regional berita daerah

Tiga Daerah Ekspansi Cabang Baru Derma Express, Palembang Salah Satunya

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 17:00 WIB
tiga-daerah-ekspansi-cabang-baru-derma-express-palembang-salah-satunya
Dokter sedang melakukan penanganan pada pasien di salah satu ruang, di Derma Express Palembang Rabu (20/03) (Sumber: PR Derma Express Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Derma Express, klinik estetika dengan dokter berstandar internasional resmi membuka cabang di Palembang. Klinik yang terkenal dengan harga terjangkau ini berlokasi di Jalan Angkatan 45 nomor 02.

"Derma Express ini cabang ke 17. Selogan kita harga terjangkau namun berkualitas," kata COO of Derma Express Indonesia Dr. Vania saat di Derma Express Palembang, Rabu (20/3/2024).

Menurutnya, ada promo spesial dari 20 Maret - 20 April 2024, diskon 20 persen. Selain itu ada juga free skincare dan free konsultasi yang diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di Instagram @derma_express.

Derma Express yang menyandang status top 3 Pluryal Mesoline menawarkan berbagai perawatan atau treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, dermal filler dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit.

Selain itu bisa merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes). Untuk tarifnya mulai dari Rp 200 ribu.

"Selain terjangkau, sistem perawatan di Derma Express diawali konsultasi dengan dokter profesional, setelah itu DexPeople akan melakukan pembayaran, lalu tindakan," katanya.

Menurutnya, diawal tahun ini empat cabang Derma Express dibuka, ini merupakan bentuk konsistensi untuk memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda dengan harga terjangkau.

"Kami yakin bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan. Saat ini, standar kualitas hidup serta kesadaran masyarakat akan penampilan fisik sudah meningkat," katanya.

Menurutnya, penampilan menjadi point utama untuk kegiatan sehari-hari, dan berpengaruh pada performa seseorang. Penampilan yang baik memberikan citra diri yang positif.

Sedangkan Head Doctor Derma Express Palembang, dr. Vivian menjelaskan, ada lima most favorite treatment DexPeople di Derma Express yaitu Dermatox, Dermal Filler, NCTF, Clear and Glow dan Glow UP! treatment yang dapat membuat wajah lebih sehat, cerah, glowing dan proporsional tanpa operasi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x