Kompas TV regional berita daerah

Wanita Malam Dan Pria Hidung Belang Diamankan Polisi

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Sejumlah tempat Hiburan Malam, di jalur pantura tepatnya di Desa Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu di razia Jajaran Polres Indramayu Jawa Barat.

Sejumlah Wanita malam dan Pria hidung belang pura-pura tidur, saat kedatangan Jajaran Polres Indramayu Jawa Barat, hendak melakukan razia tempat hiburan tersebut.

Dalam razia, Polisi amankan Wanita malam dan Pria hidung belang, serta Puluhan dus minuman keras berbagai merek, dari tempat hiburan atau tempat karaoke tersebut.

Menurut Kapolres, bahwa dalam razia masih ditemukan tempat hiburan, yang masih buka di malam Bulan Puasa ini, sejumlah Wanita malam dan Pria hidung belang serta miras diamankan.

Selanjutnya, Wanita malam dan Pria hidung belang tersebut diamankan ke Polres Indramayu, untuk dilakukan pendataan oleh Kepolisian Resort Indramayu Jawa Barat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x