Kompas TV regional berita daerah

17 Lukisan Abstrak Penuh Makna! Pameran "Harmony" I Ketut Adi Candra di Semarang

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 15:59 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Bulan puasa tidak mematahkan semangat para seniman untuk terus berkarya. Salah satunya adalah seniman lukis, I Ketut Adi Candra, yang menggelar hasil karya lukisannya di Semarang, tepatnya di Tan Art Space, Jalan Papandayan No. 11, Semarang.

 

Ada 17 karya lukis yang dipamerkan dengan tema “Harmony”, yaitu menjaga hubungan yang harmonis dengan Tuhan, sesama manusia atau makhluk hidup, dan menjaga hubungan dengan alam.

 

Pameran yang dibuka pada Minggu sore, 17 Maret 2024, akan berlangsung hingga 29 Maret 2024. Selama pameran, pengunjung dapat menikmati lukisan abstrak dengan menggunakan media campuran di atas kanvas.

 

Banyak pengunjung yang merasa kagum dengan hasil karya I Ketut Adi Candra ini. Salah satu lukisan yang mencuri perhatian adalah lukisan di media kanvas berukuran besar dengan judul “Spiritual Energy”.

 

Para pengunjung berharap semangat perupa asal Bali yang menggelar karyanya di bulan Ramadan memberikan energi positif bagi perkembangan seni lukis tanah air dan dapat memicu semangat seniman lainnya untuk tetap berkarya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x