Kompas TV regional berita daerah

Satnarkoba Berhasil Menangkap Pengedar Sabu Dan Narkotika

Kompas.tv - 19 Maret 2024, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam video penggeledahan oleh Tim Buser Narkoba Polres Sukabumi, terhadap pelaku berinisial A Warga Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tak bisa berkutik di tempat persembunyiannya. Dalam penggeledahan itu, ditemukan sabu seberat 790 Gram senilai hampir Satu Miliar yang sudah dibungkus dalam 16 paket siap edar.

Pelaku mengaku jika barang tersebut diterima Satu Kilo dari seorang bandar berinisial C, namun sebagian sudah diedarkan. Dalam peredarannya, pelaku bekerja sendiri dan dikendalikan oleh bandar tersebut dengan sistem tempel. Kepolisian akan terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan sabu tersebut, karena sudah sangat meresahkan dikalangan Masyarakat.

Dalam penyelidikannya pelaku yang sudah diincar ini berhasil diungkap tempat persembunyiannya dan ditemukan barang bukti sabu siap edar. selain sabu, Satnarkoba juga berhasil mengungkap perkara Narkotika lainnya seperti ganja dan sabu-sabu paket kecil serta Belasan Ribu obat keras terlarang di Wilayah Sukabumi Utara, dengan 6 tersangka.

Para tersangka ini akan dijerat dengan Pasal Narkotika dan pasal tentang kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal 12 Tahun dan atau penjara seumur hidup.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x