Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Kompas.tv - 18 Maret 2024, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Polres Minahasa Utara mengungkap kasus tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur dengan membekuk satu dari sembilan orang pelaku, sementara delapan orang lainnya masih dalam proses penyelidikan petugas.

Diduga kejadian tersebut dilakukan oleh sembilan orang pelaku terhadap korban berinisial W.A yang berusia 14 tahun. Salah satu terduga pelaku yang berinisial J.O atau Joshua orang yang melakukan persetubuhan pertama kalinya terhadap korban berhasil ditangkap petugas berdasarkan laporan Polisi yang dilakukan oleh D.A yang adalah ayah dari korban.

Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo mengatakan hal tersebut dilakukan bervariasi dimulai dari bulan November tahun 2023 hingga Januari 2024 di desa Mubune Kecamatan Likupang Barat.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah satu potong baju warna hitam, satu potong celana dalam berwarna hitam dan satu celana pendek warna coklat. Pasal yang disangkakan adalah pasal 81 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas undang-undang nomor 23, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.

#kompastvmanado #polresminut #viral

Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x