Kompas TV regional berita daerah

Aksi Balap Liar Resahkan Warga saat Bulan Ramadan

Kompas.tv - 18 Maret 2024, 12:42 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Peringatan, aksi ini bukan untuk ditiru! Dalam video tampak puluhan remaja tengah melakukan balap liar saat sore hari di bulan ramadan yang membuat masyarakat khususnya pengguna jalan di kawasan Jalan Endro Suratmin Sabah Balau Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan Lampung resah.

Baca Juga: Warga Hindu Jaga Rumah Umat Muslim saat Ditinggalkan Tarawih

Aksi balap liar itu pun viral hingga petugas dari Polsek Tanjung Bintang langsung melakukan patroli untuk memastikan tidak ada kegiatan serupa di lokasi yang sama ataupun tempat lainnya.

Polisi melakukan pengawasan dan membubarkan kumpulan remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar dan jika ditemukan kendaraan tanpa dilengkapi dokumen resmi maka petugas akan melakukan tindakan tilang.

Warga mengaku merasa resah dengan aksi balap motor liar yang dilakukan kumpulan remaja setiap sore harinya. Apalagi saat ini bulan ramadan, kegiatan tersebut semakin menghawatirkan lantaran banyak pengguna jalan takut melintasi kawasan Jalan Endro Suratmin Sabah Balau Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan Lampung.

Polisi akan terus melaukan pengawasan atau patroli ke jalan-jalan yang biasa digunakan sebagai lokasi balap liar.

#balapliar #remaja #meresahkan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x