Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pelaku Penikaman Yang masih Dibawah Umur

Kompas.tv - 13 Maret 2024, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Dua orang pelaku penganiayaan terhadap warga di Kecamatan Dimembe Minahasa Utara berhasil di bekuk oleh Tim Opsnal Polsek Dimembe, tak lama setelah kasus ini viral di media social.

Tim Opsnal Polsek Dimembe berhasil meringkus dua orang pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam di Kecamatan Dimembe Minahasa Utara pada hari Senin kemarin. Para pelaku yang masih dibawa  umur dan masih berstatus pelajar ini melakukan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap warga yang membawa sepeda motor tanpa alasan yang jelas.

Kejadian tersebut pun kemudian viral di media sosial setelah di unggah oleh seorang warga dan setelah mendapat laporan dari korban, Tim Opsnal Polsek Dimembe langsung melakukan pengembangan dan tak lama kemudian langsung mengetahui identitas para pelaku.

Tak lebih dari 5 jam usia menerima laporan dan melakukan pengembangan, para pelaku pun akhirya berhasil diringkus dirumahnya di desa Tatelu Kecamatan Dimembe. Kepada warga pun dihimbau untuk lebih waspada saat melalukan aktivitas diluar rumah, khususnya pada malam hari agar terhindar dari tindakan kriminal dan membahayakan keselamatan diri.

#kompastvmanado #polsekdimembe #polresminut

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x