Kompas TV regional berita daerah

Baksos TNI Polri Sisir Warga Tak Mampu Bagikan Sembako

Kompas.tv - 13 Maret 2024, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ratusan Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota, disebar untuk mendistribusikan 5.000 paket sembako untuk disalurkan kepada Warga penerima manfaat. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban Masyarakat kecil, ditengah harga pangan yang tidak stabil, terlebih jelang Ramadan. Untuk menjangkau wilayah pelosok seluruh Jajaran Polsek menyisir lokasi baik menggunakan sepeda motor ataupun jalan kaki menyusuri Perkampungan. Sejumlah penerima manfaat khususnya Lansia, Yatim Piatu dan Warga kurang mampu menyambut baik bantuan paket sembako yang disalurkan Kepolisian.

Kegiatan ini merupakan bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri yang dilepas Kepala Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri, Irjen Asep Edi Suheri di Setukpa Lemdiklat Polri di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi.

Pihaknya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban Masyarakat ditengah kondisi harga pangan yang belum stabil. Selain itu, mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga Kondusifitas Kamtibmas pasca Pemilu 2024.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x