Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Bidik Erina Cabup, DPC Gerindra Sleman: Cari Calon yang Muda

Kompas.tv - 12 Maret 2024, 11:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono, menjadi salah satu bakal Calon Bupati Sleman yang dibidik oleh Partai Gerindra.  Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sleman, H.R Sukaptana.

Menurut Sukaptana, alasan bahwa Erina Gudono merupakan putra asli daerah menjadi pertimbangan Partai Gerindra memasukkan nama Erina Gudono sebagai salah satu bakal Calon Bupati Sleman.

“Penjaringan-penjaringan ini kami, juga saya, utamakan putra daerah. Salah satu putra daerah yang kami lirik adalah Mbak Erina Gudono,” tutur Sukaptana

Tak hanya nama Erina Gudono,  namun juga akan ada nama-nama lain yang diusulkan untuk menjadi bakal Calon Bupati Sleman dari internal Partai Gerindra itu sendiri mulai dari Sukaptana, Lisman Puja Kesuma dan Danang Sulistyo

“Istilahnya kami mencari kader-kader dan calon muda untuk dipromosikan ke masyarakat lewat Partai Gerinda untuk menjelang pilkada, salah satunya Mbak Erina dan ada calon lain dari internal, contohnya Mas Lisman Puja Kesuma, Mas Danang Sulistyo dan saya sendiri, yang nantinya kader-kader ini dari partai dan internal ini akan saya sandingkan partai yang lain karena Partai Gerinda di Sleman ada 6 kursi,” tambahnya.


Munculnya nama Erina sebagai bakal Calon Bupati Sleman berasal dari masukan internal Partai Gerindra, baik pusat maupun dari daerah.

#erinagudono #sleman #pilkada

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x