Kompas TV regional papua maluku

Barisan Pemuda Pengawal Nusantara Tanggapi Isu Pj Gubernur PBD Akan Maju Pilgub

Kompas.tv - 11 Maret 2024, 21:28 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Terkait isu pencalonan Pejabat Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musaad yang diisukan akan maju dalam pemilihan gubernur Tahun 2024, turut mendapat komentar dari organisasi Barisan Pemuda Pengawal Nusantara Papua Barat Daya.

Ketua Barisan Pemuda Pengawal Nusantara, Ottis Howay mengatakan, semua orang sebagai Warga Negara Indonesia memiliki hak yang sama untuk maju dan mencalonkan diri sebagai kepala daerah, termasuk Pj Gubernur Papua Barat Daya, dengan tetap mengikuti aturan yang berlaku.

Melihat kinerja Muhammad Musaad, setelah ditunjuk untuk menjadi penjabat gubernur sudah banyak hal yang dikerjakan seperti penataan kelembagaan pemerintah, memperbaiki infrastruktur dan juga meningkatkan pendidikan serta kesehatan di Provinsi Papua Barat Daya. Sehingga wajar jika mencalonkan diri.

Masyarakat diharapkan tidak membuat isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, karena semua setiap orang berhak untuk mencalonkan diri demi untuk membawa perubahan dan kemajuan di Papua Barat Daya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x