Kompas TV regional berita daerah

Libur Panjang, Pemudik Motor Padati Jalur Arteri Pantura

Kompas.tv - 11 Maret 2024, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIREBON, KOMPAS.TV - Sejumlah kendaraan roda dua berplat luar daerah ini tampak padat di jalur utama Pantura, Simpang Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Mereka harus menurunkan kecepatannya di persimpangan ini, lantaran mengalami kepadatan yang cukup panjang. Pasalnya, jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor lebih ramai dibanding hari biasa.

Seperti halnya mudik Idul Fitri, mereka juga pulang bersama keluarga dan memenuhi bagian motornya dengan barang-barang. Para pengendara roda dua ini melaju dari arah Ibu Kota Jakarta menuju kampung halaman di sejumlah wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tak hanya kendaraan roda dua, arus lalu lintas juga dipadati oleh kendaraan roda empat berplat luar daerah. Mereka juga memadati ruas jalur utama pantura bersama angkutan bus, travel dan lainnya.

Diprediksi, para pengendara roda empat ini keluar tol plumbon untuk sekedar membeli oleh oleh khas Cirebon yang berpusat di Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x