Kompas TV regional berita daerah

Sehari Jelang Puasa Arus Lalu Lintas Di Jalan Arteri Padat

Kompas.tv - 11 Maret 2024, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

KARAWANG, KOMPAS.TV - Kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Jawa yang melintasi Jalur Arteri Karawang, tepatnya di Jalan Raya Klari, terpantau padat oleh kendaraan pemudik awak bulan puasa, umumnya para pemudik ini memiliki tujuan di Wilayah Jawa Barat, atau mudik  jarak dekat, seperti tujuan Indramayu, Cirebon dan Majalengka.

Hal tersebut terpantau plat nomer kendaraan baik kendaraan roda dua dan roda empat yang memadati Jalur Arteri berplat nomer E,  dan sebagian G  Wilayah Tegal dan beberapa diantaranya berplat nomer B.

Kendaraan kendaraan pemudik terjebak kepadatan mulai dari Simpang Peudeuy, hingga lampu merah Karawang Timur, dan wilayah Jalan Raya Klari, kepadatan yang terjadi di Jalan Arteri, selain oleh peningkatan jumlah kendaraan juga disebabkan rusaknya Jalan Arteri.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x