Kompas TV regional berita daerah

Peninjauan Pembangunan Jalan TMMD Ke 119

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 19:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tim Pengawas Dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 119, meninjau pembangunan Jalan yang menjadi alternatif Warga nantinya. Waasintel Kasad Bidang Inteltek dan Hublu, Brigjen TNI Rio Firdianto, didampingi Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol INF Yudhi Hariyanto, bersama Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, melihat langsung pembangunan Jalan di Wilayah Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam peninjauan pembukaan Jalan di Program tmmd ke 119 Kodim 0607 Kota Sukabumi, jaraknya sepanjang 2700 Meter. Nantinya Jalan ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat, sebagai alternatif menghindari kemacetan dan meningkatkan ekonomi Masyarakat. Pengerjaan pembuatan Jalan sudah mencapai sekitar 80 Persen. Dengan kegiatan TMMD ini juga membantu Pemerintah dalam membangun perekonomian Masyarakat kedepannya.

Pengerjaan Jalan ini direncanakan dalam 30 Hari sudah rampung, dan dapat dilintasi oleh Masyarakat untuk beraktivitas. TMMD ke 119 saat ini tidak hanya pembangunan Jalan saja, ada juga pembangunan MCK dan Sumur Bor bagi Masyarakat sekitar.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x