Kompas TV regional berita daerah

Kronologi Remaja Tewas Tenggelam Saat Hendak Tawuran

Kompas.tv - 6 Maret 2024, 19:08 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Tim SAR gabungan dari Basarnas Cilacap dan BPBD Kabupaten Brebes menemukan satu korban tewas dari tiga remaja yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kecamatan Losari. Korban bernama Reyhan, 19 tahun, warga Desa Babakan, Kecamatan Losari.

 

Jasad korban ditemukan lima kilometer dari titik awal menceburkan diri. Jasad korban dibawa ke RSUD Brebes untuk visum guna mengetahui penyebab pasti kematian.

 

Peristiwa ini bermula saat 15 pemuda dari Pedukuhan Bojong, Desa Kalibuntu, hendak menyerang sekelompok pemuda lain dari Pedukuhan Rukun, desa yang sama, pada Minggu dini hari.

 

Namun, saat hendak menyerang, sekelompok pemuda ini melarikan diri karena kelompok pemuda lawannya lebih banyak. Enam diantaranya terjerumus ke Sungai Cisanggarung. Tiga orang selamat, dan tiga lainnya tenggelam.

 

Pemicu peristiwa ini terjadi setelah satu sepeda motor milik pemuda asal Pedukuhan Bojong dirusak oleh pemuda Pedukuhan Rukun Desa Kalibuntu.

 

Proses pencarian dua korban tenggelam lainnya, Ismail (23 tahun) dan Nur Bagus (15 tahun), masih terus dilakukan oleh Tim SAR.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x