Kompas TV regional berita daerah

Seorang Mahasiswi di Gorontalo Diteror Sang Mantan Kekasih Dengan Ratusan Paket Fiktif

Kompas.tv - 6 Maret 2024, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS. TV - Sinar Dahlia, seorang mahasiswi yang masih menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi yang ada di Gorontalo.kini justru harus dihadapkan dengan ancaman dari sang mantan kekasih.

Ancaman dan teror yang dialaminya bermula saat dirinya memilih untuk memutuskan hubungannya dengan seorang pria yang dikenalnya melalui media sosial, diketahui bernama Risman yang berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur dan saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Korban diteror oleh sang mantan kekasih dengan mengirimkan ratusan paket fiktif cash on delivery atau cod atas nama dirinya.

Hingga saat ini, sang mantan kekasih korban telah mengirimkan kurang lebih 400 paket fiktif yang dikirimkan ke alamat korban.

Tak main-main, pelaku pun mengirimkan paket barang berupa sepeda motor, kulkas hingga barang barang dengan harga yang mahal kepada korban.

Tak cukup dengan melakukan teror melalui mengirimkan paket fiktif,pelaku pun kerap membuat cuitan yang tak senonoh melalui akun media sosial palsu atas nama korban. bahkan pelaku pun nekat menjual kepada lelaki hidung belang melalui aplikasi.

Kuasa hukum korban mengatakan bahwa motif pelaku melakukan hal itu karena sakit hati kepada korban dan berniat membuat korban merasa stres hingga bunuh diri.

Kasus ini pun telah dilaporkan sejak awal desember 2023 ke pihak kepolisian Polda Gorontalo.

Namun, kuasa hukum mengaku hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan kejelasan terhadap perkembangan kasus yang menimpa kliennya.

Sementara itu, korban mengaku hal itu sangat mengganggu mental dan ketenangannya hingga membuatnya tidak fokus dalam menjalani perkuliahan.

Baca Juga: Polisi Bongkar Gembong Narkoba Jaringan Malaysia-Medan-Aceh-Jakarta, Sebanyak 110 Kg Sabu Disita

Bahkan korban kerap dicaci dan mulai dijauhi oleh rekan rekan korban yang menganggap korban telah membawa masalah.

Akibat teror yang dilakukan pelaku, korban pun harus berkali kali pindah tempat tinggal untuk menghindari kiriman paket fiktif dari sang mantan.

Korban berharap pihak kepolisian dapat segera melakukan tindak lanjut dan mengungkap identitas maupun keberadaan pelaku yang telah membuat mentalnya terganggu.

 

#terorpaketfiktif

#mahasiswa

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x