Kompas TV regional berita daerah

Seorang Ibu Terbawa Hanyut Aliran Sungai Cicatih

Kompas.tv - 5 Maret 2024, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang Ibu Rumah Tangga bernama Eneng Susilowati, terbawa hanyut di aliran Sungai Cicatih, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korban diketahui tenggelam setelah Anaknya berteriak bahwa sang Ibu jatuh dan terbawa aliran Sungai.

Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Petugas BPBD dan Relawan yang tiba di Lokasi langsung melakukan pencarian terhadap Ibu Tiga Anak itu. Pencarian dilakukan tak jauh disekitar Lokasi Korban tenggelam.

Menurut Suami Korban, Erwin Sugara, mengatakan sebelumnya dirinya terlibat cek cok dengan sang Istri di Rumah. Kemudian Korban dengan Anak Sulungnya pergi ke Sungai hingga diketahui sudah hanyut dan  tenggelam di aliran Sungai. Sementara itu, belum diketahui penyebab pasti Korban terbawa hanyut.

Rencananya proses pencarian terhadap Korban akan dilanjutkan besok oleh Tim SAR Gabungan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x